Pengalaman Sewaktu Kecil
Banner 468 x 60 di atas POST. Contact: 0812 712 6869 7 Pasang Banner / Iklan
Hei , Sorry ya Malam - malam ini saya Posting
Saya akan memberitahu pengalaman sewaktu kecil saya yang dibohongi Temen Ibuku Dulu
Cerita bahwa Di Komplek Sebelah ada Orang gantung diri di Pohon Cabe (Pohon Cabe kan Kecil mana bisa buat bunuh diri , kan waktu kecil masih kurang tau) Sewaktu itu aku takut sekali karena katanya gentayangan Akhirnya keesokan harinya mamaku Menanam Pohon Cabe ternyata kecil Sekali Mana bisa buat gantung diri , akhirnya aku tahu bahwa aku hanya di Takut-takuti.
Ass.... Wr.Wb
Terima Kasih , dan jangan lupa comment!!! Description: Pengalaman Sewaktu Kecil Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengalaman Sewaktu Kecil
Silahkan Berkunjung kesini. Untuk Mendapatkan Info Menarik. Image

0 komentar:

Posting Komentar